Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:
Home » , , » Kejar Paket C Online 2023 Sudah DI Tutup

Kejar Paket C Online 2023 Sudah DI Tutup

PENDAFTARAN UJIAN KEJAR PAKT C Online 2023

Setelah Tanggal 8 Mei 2023 pengumuman hasil Kejar Paket C Online dan Offline disampaikan oleh kepala sekolah PKBM Kreatif yaitu Bapak H. Ali Ishaq Dalimunte, S.H., M.Kn, maka selesai sudah proses Ujian Kejar Paket C Online dan Offline tahun 2023. Saat ini dibuka untuk Kejar Paket C Online dan Offline Untuk Ujian dan Ijazah tahun 2024. Silahkan kepada calon warga belajar PKBM Krreatif untuk mendaftarkan diri dalam Ujian Kesetaraan Kejar Paket A, B, Dan C secara Online dan Offline.

Bagaimana Prosedur Ujian kejar Paket C Online 2024?

Silahkan lihat prosedur dari proses Kejar Paket C Online dan Offline tahun 2024 di bawah ini:


Dari Gambar di atas dapat kami jelaskan prosedurnya sebagai berikut:

Silahkan melakukan persiapan kelengkapan berkas persyaratan yang diwajibkan dalam mengikuti ujian kejar paket  secara Online ( gambar di atas perwakilan kejar paket C, untuk kejar paket A, dan B persilahkan klik di link ini).

Setelah berkas persyaratan lengkap, silahkan kirim ke alamat kami di  atau dapat di lihat di sini.

Setelah berkas persyaratan Ujian Kejar Paket Online dan Offline kami terima, kami akan menghubungi kepada calon warga belajar (Lewat WA atau nomor HP yang dicantumkan) untuk menjelaskan prihal: Kelengkapan persyaratan, Biaya dan proses belajar, pembiayaan dan terakhir aformulir pendaftaran.

Setelah penjelasan tahap selanjutnya adalah Pengiriman Formulir pendaftaran.

Setelah formulir diisi dan diserahkan ke kami lewat WA dan email, tahap selanjutnya yaitu proses pembayaran biaya ( dalam banyak kasus pada PKBM Kreatif, banyak yang menanyakan prihal biaya,namun kami pertegas bahwa: Setiap Warga belajar memiliki kasus dan permasalahan yang berbeda-beda satu dengan lainnya dengan latar belakang yang menyertai mereka, oleh karena itu jika ingin bertanya prihal harga di awal lewat Call dan WA maka kami menyarankan mengirimkan persyaratab terlebih dahulu kepada kami lalu akan kami sampaikan prihal biaya dan lainnya dengan jelas.

Setelah pembiayaan selesai, maka selanjutnya proses belajar dan ujian. Di sini kami menggunakan kolaborasi dengan aplikasi STARA (gambar aplikasi di awal) dari Kementrian Pendidikan dan Kebudaan bidang Pendidijan Luar sekolah dan NonFormal disertai dengan modul kombinasi yang kami sajikan kepada warga belajar.

Tahapakhir adalah proses ujian dan pebagian hasil belajar berupa: Raport, SKTL dan Ijazah

Demikian Proses dan prosedur Kejar Paket C Online di PKBM Kreatif.


Ujian Kejar Paket OnlineUjian kejar Paket C Online│Ujian Kejar Paket A Online│Ujian Kejar Paket B Online

Ujian Kejar Paket Secara Online│Ujian Online│Ujian Kesetaraan Online


Jika ada pertanyaan atau ingin mendaftar tahun berikutnya dapat menguhubungi kami di:


Klik Chat diatas untuk menghubungi Admin: Pak Gunawan - 08116361001

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#