Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:
Home » , , , , » Pendaftaran Ujian Kesetaraan Paket A, B dan C tahun 2024 Telah Dibuka

Pendaftaran Ujian Kesetaraan Paket A, B dan C tahun 2024 Telah Dibuka

Pendaftaran Ujian Kejar Paket A, B dan C
Ujian Kesetaraan Paket A, B dan C tahun 2024 Telah Dibuka

 PKBM Kreatif tetap Membuka pendaftaran ujian kejar paket A, B dan C. Pendaftaran mulai dibuka pada hari ini 1 Mei 2023 untuk ujian tahun 2024. Ujian tahun 2024 akan dilaksanakan pada ulan April 2024 ( diprediksi pada pertengahan atau akhir bulan April ) dan tetap mematuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh dinas pendidikan.
Pengalaman dalam ujian kesetaraan paket A, B dan C tahun sebelumnya, calon peserta masih juga tidak mengindahkan seluruh persyaratan, yang paling sering yaitu:
   1. Usia Ijazah harus berusia minimal 3 tahun
   2. Foto Copy Ijazah dan SKHUN ( bagi calon peserta kejar paket B dan C ) wajib dilegalisir, kenyataannya banyak yang melakukan scan ( dengan mengkopy printer) atau legalisir di poto copy.
 
Penjelasan Brosur Penddaftaran
Perlu kami tegaskan kembali, ujian kesetaraan paket A, B dan C dapat digunakan untuk melanjutkan ke jenjang yang lembih tinggi ( silahkan buka di jawaban permasalahan kami ini) atau digunakan untuk bekerja, disebabkan ijazah kesetaraan paket A, B dan C memiliki payung hukum oleh pemerintah dan undang-undang. Jadi bagi lulusan paket C dapat melanjutkan ke perguruan tinggi atau bekerja.
Terima kasih…demikian pemberitahuan kami, ditunggu mendaftar



0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#