Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Hari Pertama Ujian Berbasis Android 2022

Ujian Kejar Paket C Online Berbasis Android

PKBM Kreatif, Medan, 28 Maret 2022 mengadakan hari pertama Ujian Paket Kesetaraan Paket C tahun ajaran 2021-2022 dilaksanakan. Pelakasanaan ujian dilakukan berbasis perangkat android secara Online, upaya ini dilakukan untuk mengakomudir peserta yang tidak hadir dan berhalangan untuk ikut dengan berkoodinasi kepada panitia pelakasanaan Ujian Kesetaraan Secara Online.

Pembukaan Ujian Kejar Paket C Online

Turut Hadir dalam pelaksanaan ujian hari pertama, Kasi Kurikulum PAUD dan PNF Kota Medan Ibu Lasnora P. Harahap untuk memonitoring pelaksanaan Ujian Berbasis Android di PKBM Kreatif. Kegiatan Ujian Paket Kesetaraan Paket C ini berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 28 Maret 2022 hingga 31 Maret 2022 dengan ujian susulan selama 3 hari setelah hari pelaksanaan.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah ( Bapak Ali Ishak Dalimunthe, SH.M.H ) berharap bahwa dari


Dampak Ujian Kejar Paket C Online

Ujian Paket Kesetaraan Paket C berbasis Android ini akan membiasakan warga belajar untuk selalu responsif dengan kemajuan teknologi, apalagi proses perkuliahan ( jika melanjutkan setudi ke perguruan tinggi ) juga akan mengahdapi pembelajaran dengan media teknologi, baik online dan offline, bagi yang bekerja juga membiasakan diri dalam percepatan teknologi dalam penggunaannya.

Ujian Kejar Paket Online, Ujian Kejar Paket C Onlien, Ujian Kejar Paket Berbasis Android


Ingin mendaftar Paket C Online? Hubungi Admin kami dibawah ini:


Pak Gunawan - 087878047500 - Call/Wa/Vc

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#