Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

PKBM Bakti Santri/ TERBATAS

 


Assalamualaikum Wr.Wb

Salam sejahtera bagi kita, saat ini PKBM Kreatif pelaksana Ujian kesetara Kejar Paket A, Kejar Paket B dan Kejar Paket C Secara Online dan Offline mengadakan program Bakti Santri, yaitu memberikan kepada Rumah-Rumah tahfiz agar seluruh santri dan satriawatinya mendapatkan ijazah kesetaraan Paket A (setingkat SD), Paket B (Setingkat SMP) dan Paket C (Setingkat SMA). Disamping mereka tetap melakasanakan program Tahfiz AlQuran  mereka juga diberi kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai cita-cita mereka. 

Program ini bukti nyata PKBM Kreatif peduli akan pendidikan para santri tahfiz, program ini akan ditambah dengan pengurusan oleh PKBM Kreatif pengajuan Kartu Indonesia Pintar yang berghuna hingga mereka kuliah. Seluruh kegiatan pada program ini diberikan TANPA BIAYA khusus bagi peserta didik tahfiz alQur'an.

Untuk Lebih lajut tentang program ini silahkan hubungi: Pak Gunawan di nomor: 087878047500

PKBM Untuk Santri   |  PKBM Kreatif Bakti Santri  |  Kejar Paket C Untuk Santri Tahfiz  |  Kejar Paket B untuk Santri Tahfiz  |  Kejar Paket A untuk santri Tahfiz


Ingin bertanya info seputar Kejar Paket A/B/C ?? Hubungi Admin kami, kami siap membantu Anda, konsultasi gratis sepuasnya!


(Pak Gunawan - 087878047500 (Call/WA/VC)

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#