Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Penyerahan Ijazah dan Raport Kejar Paket


Akhir pembelajaran tahun 2020-2021 sudah selesai di PKBM Kreatif, baik secara Offline maupun secara Online, akhir kegiatan pembelajaran dan ujian kejar paket A, B dan C ditandai dengan pemberian ijazah dan raport hasil pembelajaran dan ujian. Pemberian raport dan ijazah diberikan oleh Bapak Kepala Sekolah PKBM Kreatif kepada perwakilan dari siswa kelas 12 kejar paket C. Pada tahun ini seluruh siswa yang mengikuti ujian kesetaraan Paket A, B dan C yang mengikuti proses pembelajaran dan ujian dinyatakan lulus.

Pemberian raport ini tidak hanya diberikan kepada siswa kelas 12, melainkan kepada siswa kelas 9 dan kelas 6 yang sudah berhasil menyelesaikan proses pembelajaran online dan offline, hal ini diperuntukkan jika siswa yang bersangkutan hendak melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Hal ini memperjelas kedudukan Kejar Paket atau lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat yang sering disebut masyarakat Program Kesetaraan berkedudukan sama dengan sekolah formal pada umumnya, dari Data Pokok Peserta Didik, Raport dan ijazah.

Bapak Ali Ishak Dalimunthe selaku kepala sekolah memberikan harapan kepada seluruh siswa warga belajar agar tidak puas dengan hasil yang di peroleh, harus lebih giat menggali potensi keilmuan dan keahlian yang dimiliki oleh masing-masing warga belajar, kejar paket ini merupakan batu loncatan menuju cita-cita dan harapan yang akan diraih, Bapak Kepala Sekolah juga berharap agar masyarakat yang belum memiliki ijazah untuk jenjang SD, SMP dan SMA agar tidak ragu-ragu ikut belajar di PKBM Kreatif ini.

Lihat Juga:

Kejar Paket A  Kejar Paket B Kejar Paket C


Punya Pertanyaan Seputar Kejar Paket A-B-C ???
Tanya admin kami dibawah ini:


Bpk Gunawan - 08116361001 (Call/Wa/Vc)

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#