Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:
Home » , » Kejar Paket C dalam Setahun

Kejar Paket C dalam Setahun

Ujian Kejar Paket C
Proses pembelajaran Kejar Paket C dalam setahun pelaksanaannya dimulai pada ajaran baru pembelajaran, yaitu pada bulan Juni/ Juli. Proses pembelajaran dilakukan dengan metode Online dan offline, seluruhnya diberikan modul pembelajaran. Modul pembelajaran berisikan seluruh materi yang di ujikan dalam ujian nasional, isi modul meliputi pembelajaran dari jenjang kelas awal dan kelas akhir.

Kejar paket C dilakukan dalam setahun 1 kali, proses ujian kejar paket sama dengan sekolah formal, baik pada jenjang SD, SMP dan SMA, dalam proses 3 tahun terkahir tidak ada gelombang 2 pada pelaksanaan ujian kejar paket, sehingga berlakulah kebijakan ujian kejar paket diadakan setahun sekali.

Peserta Ujian kesetaraan/ ujian kejar paket pada PKBM baik itu A setingkat SD, Ujian Kejar Paket B setingkat SMP dan Ujian Kejar Paket C setingkat SMA dilakukan berdasarkan data pokok peserta didik yang di input oleh Lembaga Pendidikan di Dapodik ( Data Pokok Peserta didik ), sehingga penentuan peserta tidak asal-asalan dan terdaftar secara Nasional.

Untuk seputar pertanyaan kejar paket c, dapat menghubungi admin kami di 087878047500 *Pak Gunawan


Klik Tombol untuk Chat via Whatsapp!

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#