Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Pembelajaran Daring Kejar Paket

Alhamdulillah, PKBM Kreatif merupakan satu-satunya PKBM yang melaksanakan pembelajaran ONLINE untuk Ujian kejar Paket A, ujian kejar paket B dan Ujian Kejar Paket C di Indonesia. Pembelajaran daring dari rumah telah dimulai pada ajaran tahun ini yaitu tahun 2020-2021, seluruh pembelajaran akan dilaksanakan secara online melalui web https://elearning.pkbmkreatif.sch.id/ seluruh tingkatan kejar paket, dari Kejar Paket A, Kejar paket B dan Kejar paket C. Prosesnya diselenggarakan dengan memberikan akses bagi pendaftar (disini) ujian kesetaraan, pendaftar akan diberikan username dan password dalam mengakses pembelajaran Online.
Pembelajaran di peruntukkan bagi mereka yang berada di luar kota domisili atau memiliki kesibukan dalam pekerjaan, sehingga pembelajaran online dengan elearning dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Semoga pembelajaran ini dapat terlaksana dan membantu bagi teman-teman warga PKBM Kreatif. Segera hubungi admin untuk mendaftar untuk ujian kejar paket A, Kejar Paket B dan Kejar paket C ( IPA/ IPS ) disini dan mendapatkan USERNAME dan PASSWORD Pembelajaran Online Kejar Paket.
Pembelajaran Online meliputi mata pelajaran: Matematika, IPA, Bahasa Inggris, IPS, Fisika dan Bahasa Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#