Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Ujian Kejar Paket Berbasis Komputer

Tahun ini merupakan tahun awal penyelenggara ujian kejar paket A, Ujian Kejar Paket B dan Ujian Kejar Paket C berbasis komputer, hal ini berbeda ujian tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan manual. Ujian kali ini juga berbeda, disebabkan seluruh data peserta ujian kejar paket harus memasukkan data mereka melalui PKBM penyelenggara keadalam data pokok dinas pendidikan atau DAPODIK sehingga ijazah yang dikeluarkan berdasarkan data tersebut, hal ini menghindari tindakan ilegal berkaitan dengan ijazah.
Ujian kejar Paket berbasis Komputer diselenggarakan bersamaan dengan ujian Nasional SMU sederazat yang juga hampir rata--rata mengunakan UNBK dalam pelaksanaanya. Perubahan ini diharapkan kualitas lulusan Ujian Kejar Paket tidak memiliki perbedaa dengan peserta Ujian Nasional pada umumnya.
Ujian Kejar Paket A, Ujian Kejar Paket B dan Ujian Kejar Paket C diselenggarakan pada tahun ini pada bulan 4 ( April ) dan 10 ( Oktober ) sehingga memeberikan peluang kepada calon peserta yag tidak memiliki waktu belajar dapat merasaka dan memeiliki ijazah setara SD, SMP dan SMU/ Sederazat.

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#