Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:
Home » , , , , , , » Pengelolaan PKBM Yang Unggul Dalam Ujian Kejar Paket A,B dan C

Pengelolaan PKBM Yang Unggul Dalam Ujian Kejar Paket A,B dan C

Bukti kami mengelola PKBM yang berkualitas, maka dari niat membantu dan memberikan kesempatan kepada seluruh warga Indonesia yang mengelami keterbatasan keuangan dan problematika pendidikan, maka kami berkomitmen mendirikan PKBM kreatif dalam mengadakan Ujian Kejar Paket A, B dan Kejar Paktet C.
Pengelolaan PKBM Kreatif ini yang memiliki gedung dan fasilitas sendiri, sehingga menjadikan PKBM ini terakreditasi dan berhak mengadakan ujian Kejar Paket A, kejar paket B dan Kejar paket C di Kota Medan dengan penyelenggaraan Sendiri.
Dengan sistem gotong royong ( tidak mematok pembiayaan ), oleh karena itu PKBM Kreatif dikenal dan mendapat penghargaan sebagai PKBM yang kreatif ole Gubernur Sumatera Utara. Berdasarkan itu kami tetap berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan Ujian kejar paket A, Ujian Kejar Paket B, dan Kejar Paket C di Kota Medan secara optimal.
Legalitas dari lembaga penyelenggara Ujian Kejar Paket A,B dan C tidak diragukan, sehingga kami dapat menerima lulusan atau siswa dari luar Kota Medan, baik dari luar daerah Medan maupun luar provinsi Sumatera Utara ( dengan tetap melakukan proses administrasi yang jelas dan terukur.
Dari pemaparan di atas, Segara DAFTARKAN diri Anda, Saudara, Keluarga Anda kepada PKBM kami, yang selalu membuka pendaftaran Ujian Kejar Paket A, Ujian Kejar  Paket B, dan Ujian Kejar Paket C.

2 comments:

  1. Apakah saya bisa mendaftar paket c di bulan ini pak

    BalasHapus
  2. SAngat BISA..silahkan hubungi kami pada contac kami. Terima Kasih

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#