Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Ijazah Paket C Online Bagi Pekerja

Ijazah Paket Untuk Bekerja

Telah diberikan ijazah Kejar Paket C bagi mereka yang bekerja, baik sebagai IRT, Pabrik, Harian Lepas, Honorer BUMN dan lainnya, program ini diberikan dengan sistem pembelajaran secara online dengan tetap memberlakukan tugas dan absensi yang juga dilakukan secara online. Hal ini sangat membantu mereka yang tidak memiliki ruang waktu dalam melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Proses Mendapatkan Ijazah

Ijazah ini diperoleh tidak dengan cuma-cuma namun melalui proses belajar secara daring dengan menggunakan modul Kejar Paket C yang menjadi modal utama mereka memahami materi di Sekolah Kesetaraan Paket C jurusan IPA dan IPS. Dalam proses belajar mereka diberikan 9 modul pokok yang didalamnya terdapat beberapa modul turunan yang membahas seluruh materi secara umum. Metode yang diberikan dengan bimbingan dan arahan dari guru mentor agar pemebelajaran dan penyelesaian tugas dapat terpenuhi.

Bidang Stuudi Kejar Paket Online

Kedepan program dari PKBM Kreatif sebagai penyelenggara Ujian Kejar Paket A, B dan C secara online dan Offline akan mengembangkan model tryout sebagai begai mereka agar siap dan mampu menyeimbangkan dengan sekolah-sekolah pada umumnya. Modul yang diberkan berupa:
  1. Seni Budaya
  2. Prakarya
  3. PKN
  4. Penjas
  5. Matematika
  6. Materi IPA/ IPS
  7. Bahasa Inggris
  8. Bahasa Indonesia
  9. Agama
Materi Ini diberikan kepada mereka yang akan menyelesaikan Kejar Paket C Secara Online dan Offline dalam rentang waktu 10 bulan, sebab di akhir bulan April akan diberikan Asesment untuk mengukur pemahaman dan pengetahuan mereka dari 9 modul di atas. Waktu belajar pada PKBM Kreatif yang bersifat Online yaitu diberikan kebebasan untuk menyelesaikan dan memahami tugas yang diberikan bersifat Online, jadi dapat dikerjakan dan dilakukan dari mana pun dan kapanpun selama masih dalam waktu yang ditentukan.

Mendaftar Untuk Kejar Paket Online



Untuk Mendaftar silahkan hubungi kami ke whatsapp dengan klik tombol diatas atau hubungi ke Admin 1 Pak Gunawan: 08116361001

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#