Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Rapot Pembelajaran Kejar Paket

Raport Kejar Paket
Raport Kejar Paket

Raport Kejar Paket 

Proses pembelajaran kejar paket (kesetaraan) untuk jenjang SD, SMP dan SMA: IPA dan IPS wajib dilakukan untuk representatif hasil nilai AKM (Angka Ketuntasan Minimum), hal ini memberikan nilai pantau kompetensi siswa kesetaraan dalam proses pemahaman pembelajaran dari tuntor, baik secara online maupun offline. 

Raport PKBM ini diperlukan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya, baik jenjang SMP maupun SMA. Pada dasarnya jenis raport yang diberikan sesuai dan sama dengan raport sekolah pada umumnya, sehingga keberadaan PKBM disamakan dan sejajar dengan jenjang pendidikan formal diluar PKBM. 

Manfaat Raport Kejar Paket

Dalam proses belajar mengajar disekolah hendaknya memiliki hasil belajar yang telah dilakukan, baik dalam jenjang semester maupun tahunan/ naik klas. Tak ada perbdaan dengan kejar paket, proses belajar di Kejar paket juga memiliki tolak ukur hasil belajar yang telah dilakukan baik dalam smester dan tahunan, sehingga dapat juga mengukur proses pembelajaran yang telah dilakukan, baik secara online dan offline.

Bentuk Raport Kejar Paket

Bentuk dan isi dari raport kejar paket tak jauh beda juga dengan raport sekolah pada umumnya, namun yang membuat berbeda yaitu isi yang terkandung di dalamnya. Dikarenakan sistem di PKBM atau kejar paket dilakukan dengan sistem modul, maka isi di dalam raport pada kejar paket juga dengan sistem modul. Hal yang tertulis dalamnya yaitu ketuntasan komptensi yang telah diperoleh dari proses pembelajaran yang telah dilakukan.

Mendafatar Kejar Paket Onlien

Untuk mendapat kejar paket online dan offline silahkan menghubungi di nomor: 087878047500, akan melayani seluruh permasalahan yang berkaitan dengan Kejar paket. Akan diberikan solusi atas permasalahan mengenai kejar paket.

Anda juga bisa hubungi Admin kami dengan klik tombol chat whatsapp dibawah ini:


Bpk Gunawan - 087878047500 (Call/Wa/Vc)

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#