Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:
Home » , , , , » Tidak Menerima Ujian Kejar Paket Secara Instan

Tidak Menerima Ujian Kejar Paket Secara Instan

Gambar: http://www.klikbontang.com
Berdasarkan hasil dari komunikasi Administrasi dan operator kami dari seluruh pendaftar, maka di sini kami TEGASKAN bahwa pendaftaran Ujian kejar Paket A, B dan C dengan kondisi apapun para peserta calon ujian kejar paket tidak kami terima SECARA INSTAN. Beberapa kasus seperti ijazah hilang, ditahan perusahaan tempat kerja dan musibah kebakaran dan banjir, maka kami memberitahukan dan menegaskan bahwa, KAMI TIDAK MELAYANI UJIAN KEJAR PAKET A, B DAN C SECARA BERSAMAAN.
Banyak pertanyaan pada kami dan akan kami jawab secara TEGAS, yaitu:
  1. Bisa tidak saya mendapatkan ijazah kejar paket B dan C secara bersaaan?
  2. Saya kepingin kuliah, namun belum ada ijazah kejar paket C dan saya tamat tahun 2015, bisa tidak tahun ini saya mendapat ijazah kejar paket C pada tahun ini ( tahun 2017)?
  3. Ijazah saya hilang dalam musibah banjir, kebakaran dan kemalingan, apakah saya bisa mengikuti ujian kejar paket untuk mendapatkan ijazah SD, SMP dan SMA sekaligus atau setiap 1 tahun 1 ijazah?
JAWABAN KAMI.

  1. Ijazah kejar paket B dan C tidak bisa dilakukan bersamaan, perolehan ijazah paket C harus melalui ujian kejar paket B dan setelah usia ijazah kejar paket B 3 tahun. Jadi tidak bisa bersamaan.
  2. Usia Ijazah sebelumnya harus minimal berusia 3 tahun, dan menyertakan SKHU yang dilegalisir dari sekolah asal.
  3. Seperti no 1 bahwa Boleh mendaftar kejar paket A, B dan C namun ujian dilaksanakan TETAP dalam 3 tahun sekali, Misal, Tahun 2017 kejar paket A, tahun 2020 Kejar Paket B dan Tahun 2023 Kejar paket C. 
Hal ini kami lakukan untuk menjaga legalitas dari Ijazah kejar paket, sehingga tidak secara instan diperoleh secara cepat. Dan menjaga bagi yang masih usia produktif belajar tamat sebelum waktunya. ( mohon dipahami :D)

6 comments:

  1. Berapa ya batas usia ikut kejar paket c...?

    BalasHapus
  2. apakah masih mungkin mendaftar untuk paket c sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih, Untuk Informasi silahka menghubungi salam satu contac kami di atas. Kami akana menjelaskannya. Terima Kasih.

      Hapus
  3. kalau kejar paket c ini harus sekolah lagi 3thn atau bisa langsung ujian? trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung Ujian, Untuk Informasi silahka menghubungi salam satu contac kami di atas. Kami akana menjelaskannya. Terima Kasih.

      Hapus

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#