Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Fasiltas PKBM Kreatif

Gedung PKBM Kreatif
Untuk mendukung pembelajaran, PKBM Kreatif memiliki faslitas yang tidak sama dengan beberapa PKBM, kebanyakan PKBM tidak memiliki gedung sendiri dan dalam arti kata menumpang di sekolah-sekolah dalam poses belajar maupun ujian Kejar Paket A, B dan C.
  1. Banyak Yang bertanya kepada kami antara lain, 
  2. Apakah gedung kami ada?
  3. Apakah Ujian melaksanakan sendiri?
  4. Bagaimana fasilitas dalam ujian Kejar Paket A, B dan C diselenggarakan?
Dari seluruh pertanyaan di atas kami menjawab dengan JELAS bahwa: 
  • Kami memiliki fasilitas gedung sendiri ( tidak sewa, tidak numpang apalagi minjam), sehingga kenyamanan dan pelaksanaan proses belajar Kejar Paket A, B dan C nyaman dan terjamin.
  • Kami sudah disertifikasi dan berhak melaksanakan ujian kejar paket A, B dan C sendiri berdasarkan data yang kami masukkan di DAPODIK pengelolaan PKBM di tingkat Daerah dan Nasional. Jadi tidak ada alasan kami tidak resmi.
  • Fasilitas Ujian Kejar Paket A, B dan C sesuai dengan ujian NASIONAL tingkat SD, SMP dan SMA pada umumnya, tidak ada perbedaan. Berhubung untuk tahun 2017 ini kami berkomitmen menyelenggarakan Ujian Kejar Paket A, B dan C secara Komputer. Hal ini sesuai dengan arahan dari PKBM/PNF SUMUT.
Untuk itu Silahkan Hubungi kami di SINI untuk mendapatkan informasi seputar Kejar Paket A, B dan C.

2 comments:

  1. Maaf sebelum nya saya ganggu ibu/bapak saya ingin tanya gimana cara mendaftar paket B dan C soal nya saya tamatan SD dan saya tinggal di medan. Terimakasih atas waktu nya ibu /bapak.

    BalasHapus
  2. Silahkan Hubungi kami pada salah satu contac yang ada pada halaman : Hubungi kami, terima kasih, semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#