Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Seputar Kejar Paket:

Proses Kejar Paket B

Proses Kejar Paket B

Kendatipun dalam pelaksanaannya masih dijumpai beberapa permasalahan program penyetaraan atau kejar paket A, B dan C, terdapat solusi dalam program ini yang membantu mengatasi permasalahan sosial dalam pendidikan. Sebagai contoh, program kejar paket B yang sangat banyak yang minati, bukan mencerminkan rendahnya minat masyarakat belajar pada senjang SMP sederajat, akan tetapi hasil dari pendataan kami, disebabkan beberapa faktor sosial yang dihadapai masyarakat, baik sarana sekolah (bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan), jarak, dan setatus skehidupan ekonomi masyarakat, sehingga mewajibkan mereka tidak melanjuti jenjang pendidikan setelah Sekolah Dasar (SD).
Kejar Paket B, merupaka ujian penyetaraan yang dilakukan pemerintah untuk jenjang SMP sederajat. Banyak LSM-LSM yang bermunculan untuk membantu program pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat. Oleh karena itu, kami atas nama Komunitas Blogger Pelajar, terpanggil dalam melaksanakan Pelatihan pembelajaran dan pendidikan dalam kejar Paket A, B dan C bahkan Kursus Kejar Paket A, B dan C.
Di samping itu kami juga menyediakan bagi masyarakat Medan pelatihan membaca dan berhitung (Calistung) dan mengaji.



Baca juga tentang:
  1. Kejar Paket A
  2. Kejar Paket B
  3. Kejar Paket C
  4. Dasar Hukum Kejar Paket
  5. Pertanyaan Seputar Kejar Paket 
  6. Hubungi Panitia Penerimaan

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Komentar di PKBM Kreatif, Jika belum terpublish, silahkan chat langsung ke Nomor WA yang tercantum di WEB ini,
Salam Hangat

#